Pelatihan Pengecoran Baja Bagi Industri Kecil Menengah

Pelatihan Pengecoran Baja Bagi Industri Kecil Menengah
Pelatihan Pengecoran Baja Bagi Industri Kecil Menengah

DI. IPAMP. – DITJEN ILMATE – MIDC – JICA – POLMAN CEPER bekerjasama mengadakan pelatihan pengecoran baja bagi industri kecil menengah dari tanggal 14 – 18 Maret 2016 di polman ceper. peserta yang mengikuti pelatihan ini 30 orang yang merupakan perwakilan industri pengecoran di sekitar Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. sebagai pemateri dan Instruktur pelatihan dari JICA Expert, MIDC, dan Polman Ceper.

kurikulum pelatihan ini meliputi teori di kelas dan praktek di laboratorium pengujian dan laboratorium pengecoran Polman Ceper. materi pelatihan meliputi perancangan tuangan, pembuatan cetakan, peleburan, peramuan, Heatratment

6 Comments

    1. Selamat pagi juga, itu dokumentasi pelatihan pengecoran logam dikampus polman ceper pada beberapa waktu yang lalu, untuk pelatihan ini tidak dipungut biaya, karena dibiayai dari kementerian perindustrian, dan pesertanya juga harus dari industri kecil menengah pengecoran logam.

  1. Perkenalkan saya Mukhlis dari Pusat penelitian Metalurgi dan Material,

    Saya Mau Tanya Apakah ada kegiatan sejenis terkait Pelatihan Pengecoran Baja di tahun 2018 Ini ?

    saya tertarik untuk mengikuti kegiatan ini karena saya banyak terlibat dalam pengecoran untuk Pembuatan Sample.

    1. salam kenal juga pak mukhlis, untuk sementara dalam waktu dekat belum ada info program pelatihan karena dibulan februari kemarin sudah ada pelatihan yang pesertanya IKM seluruh jawa tengah. tapi biasanya setahun minimal ada 2 pelatihan pengecoran logam, nanti kami informasikan kalau ada pelatihan lagi,mohon contact person dikirim ke email polman ceper

  2. Boleh Informasikan pak jikalau ada pelatihan Khusus untuk peserta sekolah menengah kejuruan.
    tks..
    salam

    waka humas ,
    bambang irawan tanjung, sT
    smk perminyakan dumai – riau

    1. kalau untuk peserta dari sekolah kejuruan baik untuk guru atau siswa bisa dibuat agenda sendiri pak. kami juga pernah ada beberapa kegiatan pelatihan untuk guru-guru smk berdasarkan permintaan dari peserta atau institusi sekolah peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *